oleh

Jalan Umum Ini Ditutup Tanpa Ijin

PortalMadura.Com, Sampang – Jalan umum di selatan Monumen Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang melewati lembaga pendidikan Darussyahid jalan merapi ditutup tanpa mengantongi ijin, Jumat (23/1/2015)

Penutupan kerapkali dilakukan mulai pukul 06.00 – 08.00 Wib. Saat penutupan dilakukan, bersamaan dengan kegiatan sekolah, seperti upacara, senam pagi dan kegiatan lain di bawah naungan Yayasan Darussyahid.

“Tidak ada ijin. Pagi ini sudah di tegur. Jika tidak ada respon, polres berhak membuka jalan demi ketertiban umum,” tegas Kasatlantas Polres Sampang, AKP Aditya Kusuma.

Penutupan juga dilakukan di Jalan Pahlawan menuju akses sekolah, sehingga masyarakat tidak bisa melewati, termasuk angkutan umum jalur Sampang-Omben, terpaksa mencari alternatif.

Pihak SMU Darussyahid mengklaim, jika penutupan jalan sudah seijin polres dan berlaku untuk setiap kali ada kegiatan.(dedet/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE