oleh

Jamur Misterius Ini Picu Orgasme Spontan pada Wanita

PortalMadura.Com – Lava gunung berapi di Hawaii menyimpan harta karun yang sangat berharga. Sejenis jamur yang hidup di atasnya terbukti bisa menjadi perangsang orgasme pada wanita.

Jamur tersebut dikabarkan mampu merangsang orgasme pada wanita secara spontan. Jamur yang berwarna orange ini dikategorikan dalam spesies Dictyophora.

Seorang ilmuwan, John C Holliday dan Noah Soule, menjelaskan, jamur yang belum diberi nama itu tumbuh di atas aliran lava berusia 600—1.200 tahun. Dalam publikasi di International Journal of Medicinal Mushrooms, kedua peneliti itu menyatakan jamur tersebut merupakan female-aphrodisiac.

“Hampir separuh wanita yang menjadi subjek penelitian mengalami orgasme spontan saat mencium bau jamur ini,” tulis peneliti tersebut yang dilansir dari Independent.

Diyakini, jamur ini mengeluarkan senyawa mirip hormon lewat spora yang dihasilkannya. Sifat senyawa tersebut kemungkinan mirip dengan neurotransmitter yang dihasilkan oleh lawan jenis saat berhubungan seks.

“Efek orgasme spontan ini hanya dialami oleh para wanita. Karena bagi laki-laki, bau yang dikeluarkan oleh jamur ini memberikan efek yang bertolak belakang. Bahkan baunya sangat busuk seperti tahi kuda,” ujar Sean Fahmy dalam artikelnya. (sindonews.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar