Jangan Keliru, Begini 3 Cara Gunakan Tabir Surya

Jangan Keliru, Begini 3 Cara Gunakan Tabir Surya
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita menggunakan tabir surya secara rutin untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Oleh karena itu, salah satu produk perawatan kulit ini perlu dimiliki.

Namun selain memiliki tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, Anda juga harus tahu cara mengaplikasikannya. Lantas bagaimana caranya? Berikut beberapa cara mengaplikasikan tabir surya yang jarang diketahui:

Mengaplikasikan Tabir Surya di Bagian Punggung
Mengaplikasikan tabir surya di bagian punggung mungkin cukup sulit untuk dilakukan, benar? Jika tabir surya yang digunakan bertekstur krim, gunakan punggung tangan untuk mengaplikasikannya di bagian punggung, sudah pernah coba cara ini?

Mengaplikasikannya di Atas Makeup
Seperti yang sering disarankan, tabir surya harus diaplikasikan ulang setiap dua jam sekali. Namun, bagaimana caranya mengaplikasikan ulang tabir surya ketika wajah sudah menggunakan makeup? Cobalah menggunakan tabir surya dalam bentuk semprotan yang bisa digunakan sewaktu-waktu.

Baca Juga:  Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Mengaplikasikan Tabir Surya di Kulit Kepala
Tabir surya juga harus bisa melindungi bagian kepala. Paparan sinar matahari dapat membuat rambut menjadi kering dan memudarkan warna rambut dengan cepat.

Coba campurkan tabir surya dengan tekstur lotion dengan air, kemudian semprotkan di sepanjang garis rambut untuk melindungi kulit kapala. Jika perlu, jangan keluar ruangan tanpa perlindungan topi dan kacamata hitam. (fimela.com/Desy)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.