Jangan Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini Setelah Makan Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Jangan Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini Setelah Makan Malam
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang pasti ingin sehat, oleh karena itu hindari beberapa hal yang dilakukan setelah . Karena biasanya makanan yang dikonsumsi malam hari bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh. Apalagi ditambah dengan mengonsumsi pendampingnya.

Anda penasaran minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi setelah makan malam?. Berikut penjelsannya:

Kopi dengan Krimer
Saat sedang nongkrong di malam hari, tidak jarang Anda memilih menu kopi. Namun kebiasaan ini bisa membuat Anda kesulitan memejamkan mata karena kandungan kafein di dalam kopi. Selain itu, krimer juga akan menyulitkan sistem metabolisme tubuh untuk bekerja.

Soda Diet
Meski bernama soda diet, minuman ini tetaplah mengandung gula tersembunyi di dalamnya sehingga bisa membahayakan lingkar pinggang Anda.

Susu Sapi
Susu sapi mengandung asam di dalam protein hewaninya yang bisa menghilangkan kalsium dari tulang. Selain itu, susu adalah sumber kalori, kolesterol, dan lemak yang tidak diinginkan. Sehingga mengonsumsi setelah makan malam akan meningkatkan kadar kolesterol dan meningkatkan penyimpanan lemak di tubuh.

Jus Kemasan
Jus kemasan mengandung gula tambahan yang sulit untuk dicerna. Sehingga jangan diminum di malam hari.

Minuman Berenergi
Kandungan elektrolit di dalam minuman berenergi tidak cocok untuk dikonsumsi saat malam hari. Konsumsi minuman ini hanya akan membuat Anda merasa lelah. Kecuali, Anda berencana untuk berolahraga saat malam hari. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.