Turnamen PGK hanya Sebatas Laga Uji Coba Bagi

  • Bagikan
Kaos Merah Manajer Madura United Haruna Soemitro
dok. Kaos Merah, Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen tidak memasang target khusus pada pagelaran turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) yang akan dimulai pada tanggal 23 Februari mendatang. Karena laga tersebut hanya sebagai bagian dari persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Manager , Haruna Soemitro menyampaikan, keikutsertaannya pada turnamen itu hanya ingin mematangkan strategi dan formasi yang akan dipasang pada kompetisi resmi, tidak ada target khusus kepada semua pemain. Misalnya harus juara dan lain sebagainya.

“Kita ingin mencoba formasi yang lebih mantap, sehingga kita pastikan bahwa Piala Gubernur Kaltim meskipun tuntutannya banyak karena kita pernah jadi finalis, kita tetap pada posisi bahwa itu hanya bagian dari latihan,” katanya, Selasa (20/2/2018).

Dikatakan Haruna, semua pemain yang tergabung dalam klub harus benar-benar padu sebelum Liga 1 bergulir. Oleh karenanya, pada turnamen itu hanya ingin memadukan pemain dengan strategi yang akan diterapkan pelatih.

Senada juga disampaikan Presiden , Achsanul Qosasi bahwa target juara atau runner up sengaja tidak dibebankan kepada pemain karena sejatinya pemain akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1, mengingat persaingan musim ini cukup ketat.

“Kami tidak memasang target bagi para pemain harus juara, tidak. Mereka cuma kami minta agar bermain dengan kerja keras, bermain bagus dan indah, soal hasil akhir ada di tangan Tuhan,” tutup pria asal Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.