Jangan Lupa! Vs Sriwijaya FC Sore Ini

  • Bagikan
Tengah Pelatih Madura United Milomir Seslija
dok. Tengah, Pelatih , Milomir Seslija (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga lanjutan Liga 1 tahun 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Laga big macht yang akan live di Indosiar tersebut diprediksi akan berlangsung ketat, karena kedua tim sama-sama banyak dihuni pemain bintang. Apalagi, yang bermain di depan publik sendiri dengan target tiga poin setelah pada laga sebelumnya kalah atas PS Tira.

“Kami akan bermain lepas melawan Sriwijaya, apalagi kita bermain di kandang sendiri di mana kita harus bisa mengambil poin sempurna,” tegas Pelatih , Milomir Seslija, Sabtu (7/4/2018).

Pada laga sebelumnya, Sriwijaya FC sukses mempermalukan tamunya, Persib Bandung dengan skor telak 3-1. Dengan demikian, anak didik Rahmad Darmawan ini akan tetap mempertahankan tren positif tersebut guna merebut posisi puncak klasemen sementara.

“Kami sudah siap menghadapi , memang ini tim bagus, apalagi bermain di kandang sendiri, pemainnya berkualitas semua di berbagai lini,” ujar Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.