oleh

Jarang Diketahui, Berikut 6 Manfaat Tender Care untuk Kecantikan

PortalMadura.Com – Tender care merupakan salah satu produk yang manfaatnya sebagai perawatan kecantikan dan terbuat dari bahan-bahan alami termasuk lilin lebah atau beeswax. Selain untuk kecantikan tender care yang tampil dalam kemasan mungil ini ternyata juga memiliki manfaat untuk kesehatan.

Bentuknya yang kecil mungil ini sangat praktis untuk dibawa di dalam make up pouch atau tas sehari-hari, sehingga bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Untuk mengetahui manfaat tender care selengkapnya, berikut penjelasannya dilansir dari laman Glitzmedia.Co, Rabu (23/9/2020):

Melembapkan Kulit Wajah yang Kering

Selain untuk bibir, manfaat tender care juga bisa sebagai andalan untuk melembapkan kulit wajah yang terasa kering, bahkan sangat kering. Hal itu berkat kandungan vitamin E yang memiliki sifat antioksidan di dalamnya. Oleskan saja di beberapa area wajah yang Anda butuhkan.

Melembapkan Kulit Kaki dan Tangan

Selain untuk wajah, manfaat tender care lainnya adalah untuk memberikan nutrisi kepada kulit kaki dan tangan agar lebih lembap dan terbebas dari masalah kekeringan. Gunakan secara rutin setiap hari agar hasilnya semakin maksimal.

Membuat Makeup Lebih Glossy

Riasan yang glossy memang sempurna membuat tampilan Anda lebih fresh dan mencuri perhatian. Sebagai tips, jadikan manfaat tender care untuk mewujudkan make up look glossy impian Anda. Caranya mudah, gunakan saja tender care sebagai base make up atau gunakan eye shadow atau lipstik Anda dengan tender care bersamaan.

Menyamarkan Bekas Jerawat

Manfaat tender care selanjutnya juga diklaim bisa mengatasi masalah bekas jerawat. Anda bisa mengoleskan tender care ke jerawat yang sudah mulai mengering untuk membantu regenerasi kulit sehingga mengindari munculnya noda bekas jerawat yang kerap mengganggu penampilan.

Merapikan Alis

Tak hanya untuk kulit wajah, Anda pun dapat merasakan manfaat tender care untuk alis. Manfaat tender care untuk alis adalah merapikan hasil akhirnya dan menjaga bulu alis agar tidak berantakan. Setelah menata alis dengan bantuan pensil alis atau maskara alis, ulaskan tender care secara tipis sebagai final touch. Maka alis terlihat lebih rapi.

Mengatasi Sunburn

Terlalu lama di bawah paparan sinar matahari yang terasa sangat menyengat tentu dapat membuat kulit mengalami sunburn. Manfaat tender care lainnya juga dapat untuk meredam dan meredakan panas pada kulit Anda yang terbakar.

Rewriter : Muthmainnatul Lizamah
Sumber : glitzmedia.co

Komentar