Jelang Kompetisi, Tak Anggap Remeh Lawan

  • Bagikan
Madura United FC 1

PortalMadura.Com, Pamekasan – tengah mempersiapkan diri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2017 yang akan digelar sejak tanggal 15 April mendatang.

Manager , Haruna Soemitro mengatakan, tidak ada klub yang dianggap kuat atau lemah pada pelaksanaan kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia ini. Termasuk Bali United yang akan menjadi lawan pertamanya pada tanggal 16 April mendatang.

“Dalam situasi kompetisi seperti ini, kami sampaikan kepada para pemain bahwa setiap lawan akan mempersiapkan diri dengan baik. Kompetisi itu kalau diekstremkan antara surga dan neraka, siapa yang terbaik dia juara, siapa yang kalah dia akan masuk jurang neraka atau degradasi,” tandasnya, Selasa (11/4/2017).

Dikatakan Haruna, pihaknya sejauh ini belum memberikan klasifikasi antara tim yang kuat dan yang sebaliknya. Sebab, pemain harus menganggap bahwa semua pertandingan adalah final supaya bisa bermain dengan maksimal.

“Sehingga tidak ada lagi melawan tim kuat atau melawan tim lemah. Semua lawan sama-sama kuat, ini sangat penting, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.