Jelang Kontra Bhayangkara FC, Tata Mental Pemain

  • Bagikan
Pelatih Madura United FC
dok. Pelatih FC, Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi tim tamu, Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, pihaknya dalam kondisi siap menghadapi juara bertahan tersebut. Tetapi, mental pemain menjadi perhatian tersendiri setelah pada laga sebelumnya menelan kekalahan di kandang Bali United.

“Kita siapkan semuanya, mental pemain setelah kita kalah dari Bali United. Kita harus konsentrasi kembali. Karena menang ini penting sekali untuk naik peringkat,” katanya, Jumat (9/11/2018).

Pelatih asal Brasil itu mengaku yakin timnya bisa memenangi pertandingan pekan ke 30 tersebut. Mengingat, semua pemainnya dalam kondisi fit, meskipun ada yang tidak bisa bermain lantaran beberapa kendala, seperti cedera, akumulasi kartu dan memperkuat timnas Indonesia.

Adapun pemain yang dipastikan absen akibat cedera adalah Greg Nwokolo, pemain yang akumulasi kartu adalah Bayu Gatra Sanggiawan, pemain yang sakit adalah Benny Wahyudi dan dua pemain yang tengah memperkuat timnas Indonesia adalah Alfath Fathier dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

“Kami perbaiki mental segalanya untuk memenangi pertandingan. Kondisi tim sekarang lagi baik,” pungkasnya.

dan Bhayangkara FC adalah kedua tim yang saat ini sama-sama mengoleksi 43 poin dari 29 pertandingan. Tetapi berada di bawah peringkat Bhayangkara FC lantaran beda dalam produktivitas gol, yakni peringkat keenam dan kelima. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.