Jelang Kontra Martapura FC, Skuat Madura FC Tambah Kekuatan Lini Depan

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Kontra Martapura FC, Skuat Madura FC Tambah Kekuatan Lini Depan
Qischil Gandrum Minny

PortalMadura.Com, Laskar Jokotole yang bermarkas di bumi Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur, menambah kekuatan baru pada lini depan.

Satu pemain anyar sudah dinyatakan bergabung di hari terakhir masa pendaftaran atau bursa transfer pemain tahap dua. Ia adalah dari Persita Tangerang.

Qischil sudah bergabung dengan tim dan ikut official training pada Minggu pagi, 1 September 2019 yang merupakan kegiatan resmi tim jelang laga kontra , di Stadion A Yani Sumenep yang dijadwalkan, Senin (2/9), kick off pukul 15.15 WIB.

Manajer , Januar Herwanto, bersyukur karena tambahan pemain baru tersebut prosesnya sehari selesai berkat komunikasi yang baik dengan pihak manajemen Persita Tangerang.

“Merekrut Qischil itu sudah melalui pembahasan bersama dengan tim pelatih dan sesuai kebutuhan tim (pemain depan). Alhamdulillah, proses perpindahan Qischil bisa selesai,” terang Januar Herwanto, Minggu (1/9/2019).

Pihaknya berharap, Qischil bisa secepatnya beradaptasi dengan pemain lainnya. Ia optimistis Qischil bisa melakukannya. “Semoga saja kehadiran Qischil bisa mendongkrak performa tim secara keseluruhan dan utamanya di barisan depan,” ujarnya.

Qischil merupakan pemain kelima yang direkrut oleh manajemen Madura FC pada masa bursa transfer tahap dua setelah Ananias Fingkreuw, Riskal, Fandy Edy, dan Guntur Pranata.(*)

Baca Juga :

Update live score , Senin, 2 September 2019 dapatkan di PortalMadura.Com.

Laga Madura FC vs Martapura FC dijadwalkan kick off pukul 15.15 WIB di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur.

https://youtu.be/nVLp3XjN0sY

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.