oleh

Jelang Kontra Semen Padang, Madura United Belum Punya Pelatih

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United belum memiliki pelatih kepala menjelang lawan Semen Padang FC pada pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Latihan Fachruddin dan kawan-kawan yang digelar di Stadion Gelora Madura dipimpin oleh asisten pelatih Rasiman dan pelatih kiper Kurnia Sandy pasca mundurnya pelatih kepala, Dejan Antonic beberapa waktu lalu.

Pada laga sebelumnya saat menang atas PSIS Semarang, Madura United memang tanpa pelatih kepala. Sebab, Dejan Antonic mundur pasca keok atas tamunya, Bali United pada tanggal 20 Agustus 2019. Praktis, lawan Semen Padang akan menjadi laga kedua Laskar Sape Kerrab tanpa pelatih kepala.

Loading...

“Pelatih belum ada penggantinya hingga saat ini. Latihan sementara masih dipimpin Rasiman dan Kurnia Sandy,” tutur Media Officer Madura United, Tabri S. Munir saat dikonfirmasi PortalMadura.com, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: Belasan Budak Narkoba Diamankan Polres Pamekasan

Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Yakni kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara dan Persebaya (keduanya tandang), imbang atas Persija (kandang) dan kalah atas Bali United lagi-lagi dalam laga kandang.

Berdasarkan rumor yang berkembang, mantan pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera akan merapat ke Madura. Namun, rumor tersebut belum ada tanggapan dari Manajemen Madura United.


Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar