Jelang Lawan , Arema Warning Wasit

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menjelang pertandingan Football Club (MU FC) melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) nanti malam, kubu Arema memperingatkan kepemimpinan wasit agar bersikap tegas dan tepat.

Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menampilkan permainan apik guna meraih kemenangan dalam laga yang bertajuk Derby Jatim dimaksud. Tentunya, berdasarkan strategi yang diinstruksikan pelatih.

“Kami berharap wasit tegas dalam memimpin pertandingan. Berkaca pada kejadian tim kami kemarin, kami harus kehilangan sampai tiga pemain. Hal-hal yang merugikan dalam pertandingan harus diberikan keputusan tepat,” pintanya, Jumat (6/5/2015).

Menurutnya, wasit sebagai pemimpin di dalam lapangan harus bertindak adil guna menghindari kerugian salah satu pihak. Sehingga, kondisi tersebut harus menjadi perhatian serius wasit.

Sementara itu, Pelatih FC, Gomes De Olivera sepakat dengan pernyataan manajemen Singo Edan bahwa wasit harus bertindak profesional demi kebaikan bersama.

“Kami sepakat bahwa wasit pemimpin pertandingan harus tegas sehingga tidak ada pemain dirugikan. Untuk pertandingan nanti malam, kami sudah banyak berbicara dengan para pemain utamanya menghadapi Arema,” tandasnya.

Bagi , pertandingan melawan Arema Cronus yang dijadwalkan kick of pukul 21.00 Wib tersebut merupakan laga kedua dalam kompetisi TSC 2016. Pada laga perdana, Fabiano dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.