Jelang Lawan Perseru Serui, Pemain Berencana Latihan di Biak

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC berencana menggelar latihan di Kabupaten Biak selama dua hari sebelum bertolak ke Serui Provinsi Papua untuk persiapan bertanding melawan Perseru Serui tanggal 20 Agustus mendatang.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pemain harus menyesuaikan diri dengan kondisi geografis dan cuaca yang berbeda dengan Madura. Oleh karenanya, dua hari latihan di Kabupaten Biak tersebut sebagai upaya penyesuaian.

“Dua hari ini sebelum berangkat ke Biak saya minta kepada pemain untuk bisa menyesuaikan jam makan, jam istirahat juga jam tidurnya. Penekanan kami, pemain¬† harus lebih enjoy dan menjalani semua kegiatan di Biak dengan penuh kegembiraan,” kata Gomes, Rabu (17/8/2016).

akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke-16 melawan Perseru Serui di Serui Provinsi Papua dengan harapan memperkokoh kedudukannya di puncak klasemen sementara yang kini sudah mengoleksi 33 poin. Sebab jarak dengan Arema Cronus yang berada di peringkat kedua hanya dua poin.

“Semoga pertandingan melawan Perseru Serui ini sesuai dengan harapan kita bersama. Yakni memenangi pertandingan,” ungkapnya dengan nada optimis. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.