Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

  • Bagikan
Salahudin 2
Pelatih Madura FC, Salahudin (ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC masih butuh 3-4 kali laga uji coba sebelum kompetisi Liga 3 Jatim bergulir awal November 2021.

“Hasil evaluasi dari hasil try out kemarin, kita tahu sejauh mana perbaikan melalui uji coba,” kata Pelatih Madura FC, Salahudin, di Sumenep, Selasa (19/10/2021).

Tonton Juga Laga Ujicoba Madura FC di luar Madura

Menurut Salahudin, dari hasil try out tersebut akan terus melakukan pembenahan, seperti kerja sama tim, penyelesaian akhir dan peningkatan kondisi fisik pemain.

“Mudah-mudahan dalam kompetisi nanti, permainan Madura FC sudah bagus,” ujarnya.

Pihaknya menilai, semua tim di grup I Liga 3 Jatim bagus-bagus. Semua klub juga berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi nanti.

Maka pihaknya butuh fokus untuk mempersiapkan Laskar Jokotole agar menjadi tim lebih kuat dan tidak meremehkan lawan serta tidak lengah.

“Itu yang saya lakukan sejak menjadi pelatih, agar tim saya lebih siap menghadapi kompetisi,” ujarnya.

Untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Jatim, Madura FC mendaftarkan pemainnya sebanyak 28 orang. “Alhamdulillah seluruh pemain yang berjumlah 28 sudah di daftarkan ke Asprov,” terangnya.

Di grup I Liga 3 Jatim 2021, selain Laskar Jokotole (julukan Madura FC) ada Tim Cahaya Madura Muda asal Pamekasan, Perseba Bangkalan, dan 2 tim asal Surabaya, Mitra dan Bajul Ijo.

Sebelumnya, Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur, menjadwalkan kick off Liga 3 Jatim 2021 awal November dengan sistem home tournamen.

Dari hasil drawing terhadap 69 klub yang mendaftar sebagai kontestan Liga 3 Jatim 2021 terbagi dalam 14 grup. Artinya, ada 14 daerah yang akan menjadi tempat gelaran babak penyisihan.

Empat belas daerah itu, meliputi, Persewangi Banyuwangi, Persid Jember, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, NZR Sumbersari FC di Malang, Blitar Putra di Kabupaten Blitar, Persiga Trenggalek.

Selain itu, Persedikab Kabupaten Kediri, AC Majapahit di Mojosari, Persinga Ngawi, Persibo Bojonegoro, Gresik United, Putra Delta Sidoarjo FC, Persepam Pamekasan, dan Madura FC di Sumenep.(*)

Selamat Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

@portalmadura.tv

Hari Lahir Nabi Muhammad SAW#popular #portalmaduratv #fypシ #trending

♬ suara asli – portalmadura.tv® – portalmadura.tv®

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.