Tabrakan 2 Motor di Ambunten, Satu Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Tabrakan 2 Motor di Ambunten, Satu Tewas
Proses evakuasi motor oleh petugas kepolisian yang terlibat laka lantas di Jalan Raya Ambunten, Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim, melibatkan dua pemotor.

Satu orang pemotor dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban tewas, Sihudin (30) warga Dusun Naian, Desa Tamba Agung Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep.

“Korban meninggal mengalami luka robek pada dagu dan luka lecet di kaki kanan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Selasa (19/10/2021).

Korban tewas tersebut mengemudikan Honda Vario tanpa nomor polisi (nopol) bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nopol yang dikemudikan Muhammad Selli (23), warga Desa Tamba Agung Tengah.

Motor Suzuki Satria FU melaju dari utara menuju ke selatan. Sedangkan dari arah berlawanan [selatan ke utara] terdapat motor Vario yang dikemudikan korban tewas.

“Kedua pengemudi motor diduga sama-sama tidak konsentrasi sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat (18/10) malam,” katanya.

Sedangkan pengemudi motor Suzuki Satria FU, Muhammad Selli (23), mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan luka lecet pada pipi sebelah kiri.

tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep. Dua unit motor diamankan dan korban meninggal diserahkan pada keluarga duka.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.