Jelang Liga 3, Pamekasan FC Genjot Latihan

  • Bagikan
Jelang Liga 3, Persepam Harus Cari Talangan Dana
dok. Ketua PSSI Pamekasan, Djohan Susanto (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat Pamekasan FC tengah mempersiapkan diri dengan menggelar latihan rutin setiap hari menjelang kick off Liga 3 Indonesia yang dijadwalkan bergulir tanggal 10 Agustus 2019.

Ketua PSSI Kabupaten Pamekasan, Djohan Susanto mengungkapkan, pihaknya merekrut pemain asli bumi Gerbang Salam sebagai pembinaan demi kemajuan sepak bola di Pamekasan. Saat ini, Pamekasan FC yang didaftarkan ikut Liga 3 rutin menggelar latihan setiap harinya.

“Setiap hari kita latihan, pagi dan sore. Dan anak-anak yang jauh kita tampung di mess, anak Pamekasan semua. Karena terus terang kita tidak punya dana,” katanya, Selasa (23/7/2019).

Menurutnya, pendaftaran Pamekasan FC sebagai peserta Liga 3 2019 sebagai ganti dari Persepam yang merupakan tim kesebelasan asal Pamekasan. Saat ini, Persepam yang pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola tanah air tidak bisa didaftarkan akibat adanya tanggungan hutang kepada pemain asing kala itu.

Baca Juga : Salahuddin Hengkang dari Persiba, Kini Berlabu ke Madura FC?

“Kita akan menjadi tuan rumah (pelaksanaan Liga 3 2019, red). Insya Allah tahun depan kita usulkan nama Persepam,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.