Salahuddin Hengkang dari Persiba, Kini Berlabu ke Madura FC?

Avatar of PortalMadura.com
Madura FC
Madura FC

PortalMadura.Com, – Persiba Balikpapan yang melakoni kompetisi mengakhiri kerjasamanya dengan sebagai pelatih. Kabar ini dilansir liga-indonesia.id, Senin (22/7/2019).

“Ini semata karena pertimbangan profesional dan rasional. Jadi, manajemen memutuskan tak melanjutkan kerjasama dengan coach Salahudin,” ujar Ketua Harian Persiba, Sayid MN Fadli.

Salahudin dibebani target menembus 4 besar pada putaran pertama. Namun, sampai pekan ke-6 Persiba Balikpapan justru tertahan di papan tengah. Dengan tiga laga away di depan, Sayid menilai peluang Persiba menembus 4 besar sangat berat.

Pihak manajemen mengambil langkah lebih cepat untuk menatap putaran kedua nanti. “Memang berat, tapi ini harus diambil karena target kita jelas ke empat besar dulu,” kata dia.

Salahudin Berlabu ke ?

Kondisi Madura FC pada kompetisi Liga 2 2019 ini dalam kondisi terpuruk. Hingga pekan ke-6, berada di urutan 10 (kedua dari bawah) atau masuk jurang degradasi.

Selama putaran kompetisi Liga 2 2019 grup timur berlangsung, asuhan Eduard Tjong ini hanya mencicipi kemenangan satu kali, seri satu kali dan kalah berturut-turut tiga kali dan baru mengantongi 4 poin.

Kondisi tersebut berbeda dengan musim Liga 2 2018 saat Salahudin menjadi pelatih Madura FC. Pada pekan ke-6 Liga 2 2018, Madura FC berada di puncak klasemen sementara hingga mampu masuk ke 8 besar.

Baca Juga : Madura FC Kalah Vs Persis Solo, Eduard Tjong Pasrah Pada Manajemen

Kerangka tim Madura FC Liga 2 2019 memang ada perombakan pemain oleh manajemen. Namun, pemain inti Madura FC yang memperkuat pada musim tahun kemarin masih tetap bergabung pada musim Liga 2 2019.

Sedikitnya, ada 9 pemain yang tetap betah menyandang status penggawa Madura FC, yakni Bakori, Bayu, Bursanudin Ahya, Ferdi, Farid, J. Prayitno, Mei Pras, Usman, dan Isal.

Sisanya …

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.