oleh

Jelang Liga 3, Persepam Harus Cari Talangan Dana

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tetap melakukan pembinaan sepak bola untuk mencari bibit-bibit baru. Termasuk Persepam yang akan mengikuti kompetisi Liga 3 2019.

Ketua PSSI Pamekasan, Djohan Susanto mengungkapkan, persiapan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 berjalan normal berkat kekompakan semua pengurus meskipun pihaknya terkendala dana.

“Tetap berjalan, meski kita harus nalangi-nalangi terus dana, kemarin kita hanya dapat 170 juta. Sebenarnya kita dapat 425 juta, karena ada porprov kita dipotong sama Koni untuk persiapan porprov yang bulan Juli. Jadi kita dari 425 juta kebagian 170 juta,” terangnya, Selasa (2/4/2019).

Mantan pemain Gresik United ini menambahkan, pihaknya harus putar otak untuk mengikuti kompetisi tersebut dengan rasa optimis yang selalu ditanamkan kepada semua pengurus agar Persepam bisa ikut kompetisi.

“Kita ke depan ini masih bingung, tapi optimis, insyaallah tetap berjalan Liga 3 dengan kondisi apapun tetap jalan dan kita ikut Liga 3. Karena yang jelas dana butuh besar, insyaallah kita siap,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar