Jelang Melawan Mitra Kukar, Butuh Recovery

  • Bagikan
Asisten Pelatih Madura United Rasiman
dok. Asisten Pelatih Rasiman (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat butuh istrirahat cukup sebelum meladeni tim tamu, Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 21 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 13 September 2018.

Pasalnya, skuat Laskar Sape Kerrab baru saja menjalani dua pertandingan uji coba yang cukup menguras stamina pemain. Yaitu melawan Barito Putera pada tanggal 2 September 2018 dan melawan Selangor FA pada tanggal 4 September 2018.

“Kita butuh rest dulu selama beberapa hari, nanti di H-5 pertandingan baru kita latihan lagi, kita tahu di dua pertandingan uji coba ini kita cukup menguras fisik,” ujar Asisten Pelatih , Rasiman, Kamis (6/9/2018).

Dikatakan, anak didiknya telah menunjukkan tren positif dalam dua uji coba terakhir yang meraih kemenangan dengan skor 4-1. Artinya, pihaknya tidak mungkin melaksanakan uji coba kembali lantaran waktunya cukup mepet.

“Tapi secara logika, pemain kita siap dalam bermain, dua uji coba yang kita laksanakan sudah cukup, karena dua tim yang dihadapi adalah tim bagus, ” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.