Jelang Muscab IKA PMII, JB9 Beri Catatan

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Muscab IKA PMII, JB9 Beri Catatan
Koordinator Jurnalis Bintang Sembilan (JB9) Sumenep, Ahmad Rahman (Foto: Samsul Arifin @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, paguyuban Jurnalis Bintang Sembilan (JB9) berharap agar pemimpin yang baru dapat membawa anggotanya bersama-sama membangun sinergitas guna mendorong meningkatnya kemajuan daerah secara keseluruhan.

“Kami berharap, Muscab kali ini bisa melahirkan pemimpin yang visioner, mendorong pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Koordinator Jurnalis Bintang Sembilan (JB9) Sumenep, Ahmad Rahman, Kamis (13/1/2021).

Muscab ini direncanakan akan digelar, Minggu (17/1/2021) di salah satu hotel, Jl. Trunojoyo. Rahman, sapaan akrab koordinator JB9 ini juga menyatakan, JB9 akan terbuka bagi siapa yang hendak mencalonkan diri, asalkan memiliki komitmen yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya warga pergerakan.

“Kami bukan dalam rangka mendukung calon tertentu. Tapi JB9 sebagai wadah para jurnalis alumni PMII di Sumenep akan siap mengawal siapapun yang terpilih memimpin IKA-PMII Sumenep demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” paparnya.

JB9 sendiri merupakan wadah bagi para Jurnalis alumni PMII di Sumenep. Anggota JB9 tersebar di berbagai organisasi profesi kewartawanan di Sumenep, baik PWI, KJS, AMOS dan organisasi lainnya.

Wartawan JB9 merupakan jurnalis lintas media, mulai dari online, cetak, televisi dan radio dari media skala lokal, regional hingga nasional.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.