Jelang Nataru, Wakapolres Sumenep Cek Prokes Tiga Lokasi

Avatar of PortalMadura.com
Jelang Nataru, Wakapolres Sumenep Cek Prokes Tiga Lokasi
Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi memberikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker (ist)

PortalMadura.Com, – Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi melakukan pengecekan kesiapan protokol kesehatan (prokes) di tiga lokasi, Selasa (21/12/2021).

Tiga lokasi itu, Pelabuhan Rakyat Kalianget, Terminal Wiraraja dan Pusat Perbelanjaan wilayah kota Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. “Ini dalam rangka menyambut natal 2021 dan tahun baru 2022 (nataru),” katanya.

Pada momentum nataru, pihaknya akan mendirikan pos pemantauan, baik di pelabuhan, terminal maupun di pusat-pusat perbelanjaan untuk mengurai kerumunan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Pada giat pengecekan kesiapan prokes di tiga lokasi tersebut, Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi juga memberikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Kasiwas Ipda Taufik Rahman, Kanit Provost Ipda Muhajirin dan Team Jokotole.(*)

Tonton Juga Versi Snack Video PortalMadura.Com di SINI

Tonton Juga Versi YouTube PortalMaduraTV

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.