oleh

Jelang Pileg, Cuaca di Kamal Kurang Bersahabat

PortalMadura.com, Bangkalan- Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) sejumlah wilayah Bangkalan mengalami hujan. Seperti yang terjadi di Desa Telang Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura Jawa Timur.

Hujan Ringan disertai angin kencang terjadi merata hingga kesejumlah kecamatan sekitarnya, bahkan sejumlah pengendara kendaraan roda dua terpaksa berteduh di sejumlah warung.

Selamat Ibadah Puasa

“Hujannya tidak deras, tapi anginnya kencang. Lenbih baik berteduh daripada kecelakaan” ungkap Herman (21) seorang mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura.

Intensitas hujan yang disertai Angin membuat sejumlah warga cemas pelaksanaan pileg akan terganggu jika hujan disertai angin terus mengguyur wilayah tersebut hingga esok hari.

“Kalau cuacanya seperti ini besok, banyak yang tidak nyoblos, semoga besok tidak hujan” ungkap Abdullah (27) salah satu warga.

Sementara itu berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, sejumlah wilayah di Surabaya dan sekitarnya termasuk Bangkalan Sore hari ini (8/4/2014) akan mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 5 – 35 km/jam. (rul/deny)

Rewriter: Putri Kuzaifah
Editor: Firman Ghazali Akhmadi

Komentar