Jemaah Haji Kloter 11 Tiba di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Jemaah Haji Kloter 11 Tiba di Sumenep
Baju putih, salah satu jemaah haji bersalaman dengan Sekdakab Sumenep, Jumat (31/8/2018)

PortalMadura.Com, – Jemaah haji Embarkasi Surabaya yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 telah tiba di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan selamat, Jumat (31/8/2018).

Jemaah haji sebanyak 445 orang itu disambut oleh Pemerintah Daerah setempat di Lapangan GOR A Yani, Panglegur, Sumenep.

“Selamat datang jemaah haji kloter sebelas,” ucap Sekdakab Sumenep, Edy Rasyadi, atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep.

Pihaknya mendoakan para jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah. “Semoga semakin baik dengan tetangga dan memberi inspirasi pada warga lain,” katanya.

Warga Sumenep yang belum melaksanakan ibadah haji tahun ini, didoakan segera sampai atas izin Allah SWT. “Semoga bagi warga yang belum, tahun dapan bisa menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

Proses penyambutan yang dihadiri sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep dan Kemenag setempat berlangsung aman.

Aparat kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan terpantau berbaur mengamankan jemaah haji. Proses penyambutan tersebut ditutup dengan doa.

Sedangkan jemaah haji asal Kabupaten Sumenep yang masih menunggu jadwal pemulangan sebanyak 15 orang. Jemaah ini merupakan kuota tambahan dan tergabung dengan kloter 33.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.