Jetstar Perkenalkan Layanan Baru Untuk Top Up Bagasi Jinjing Hingga 14 Kilogram

Avatar of PortalMadura.com
Jetstar Perkenalkan Layanan Baru Untuk Top Up Bagasi Jinjing Hingga 14 Kilogram
Jetstar Perkenalkan Layanan Baru Untuk Top Up Bagasi Jinjing Hingga 14 Kilogram

PortalMadura.Com – Penumpang kini dapat meningkatkan jatah kapasitas bagasi jinjing hingga 14 kg dengan memanfaatkan opsi terbaru untuk top-up ekstra 7 kg.

Penumpang yang terbang bersama Jetstar mendapatkan jatah bagasi jinjing sebanyak 7 kg yang termasuk dalam pembelian tiket starter dan dengan opsi ini, penumpang dapat melipatgandakan jatah tersebut.

Layanan ini menawarkan kepraktisan bagi para penumpang untuk melewati check-in dan pengambilan bagasi.

Penumpang dapat menikmati layanan terbaru ini untuk semua penerbangan Jetstar Asia ke dan dari Singapura kecuali ke dan dari Vietnam.

Layanan top-up ekstra 7kg ini dapat dinikmati mulai dari harga AUD19 atau sekitar IDR. 182.000 pada tiket starter dan dapat dibeli di Jetstar.com mulai hari ini.

Member Club Jetstar juga akan menerima diskon sebesar 20% ketika mereka membeli layanan top-up bagasi jinjing pada saat melakukan booking.

Peningkatan jatah berat bagasi jinjing yang diperbolehkan memiliki ketentuan dengan satu tas tidak boleh melewati 10kg namun dapat dibagi menjadi dua tas berbeda.

Ketentuan dimensi tas jinjing yang dapat dibawa ke bagasi kabin tetap sama, yakni berukuran tidak lebih dari 56 cm (tinggi) x 36 cm (lebar) x 23 cm (dalam). Barang bawaan lainya yang lebih kecil dapat disimpan di bawah kursi depan.

Jetstar pertama kali memperkenalkan opsi berbayar untuk top-up bagasi jinjing di tahun 2018 dimana para penumpang dapat menikmati jatah ekstra 3kg dan digantikan dengan layanan baru top-up ekstra 7kg.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.