oleh

Joko Widodo Ajak Tim Kampanye tidak Lakukan Politik Kebohongan

PortalMadura.Com, Bogor – Calon Presiden Petahana Joko Widodo meminta tim kampanyenya untuk tidak melakukan politik kebohongan

“Intinya saya ingin memastikan jangan sampai jubir maupun influencer tim kami melakukan politik kebohongan. Saya sampaikan jangan. Saya ingin pastikan satu satu,” ujar Joko Widodo usai menggelar rapat dengan Tim Kampanye Nasional di Bogor, Jawa Barat pada Senin.

Joko Widodo mengaku ingin mencerdaskan Masyarakat dengan cara berpolitik yang baik. Dirinya ingin agar persaingan politik dilakukan dengan cara adu ide, gagasan dan prestasi.

iklan hari santri

“Masyarakat harus mulai kita bawa ke arah itu. Jangan perpolitikan kita dibanjiri politik kebohongan. Berbahaya sekali,” tambah dia. dilaporkan Anadolu Agency, Selasa (23/10/2018).

Anggota tim kampanye yang merupakan Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengatakan Joko Widodo meminta timnya untuk tidak menyerang sosok lawan Pemilu 2019 secara personal.

“Fokus pencapaian kinerja. Jangan sampai karena Pilpres terpecah belah,” tambah dia.

Dia pun menegaskan semua tokoh yang masuk dalam tim kampanye memiliki komitmen yang sama. Dia pun memastikan bakal ada tindakan tegas jika tim tersebut melakukan politik kebohongan. (AA)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.