Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Arifin Ilham

Avatar of PortalMadura.com
Jokowi ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Arifin Ilham
Presiden RI Joko Widodo saat menengok dai kondang Arifin Ilham yang tengah dirawat di RSCM beberapa waktu lalu. (Foto Twitter @jokowi-Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Presiden Indonesia Joko Widodo menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya dai kondang Muhammad Arifin Ilham.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia,” ujar Joko Widodo – yang akrab disapa – lewat akun Twitternya pada Kamis.

Ucapan belasungkawa itu disertai dengan unggahan foto ketika Jokowi menjenguk Arifin yang tengah dirawat di RSCM Jakarta beberapa bulan lalu.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran,” tambah Jokowi. dilaporkan Anadolu Agency, Kamis (23/5/2019).

Pemimpin majelis zikir Az-Zikra ini meninggal dunia pada Rabu pukul 23.30 WIB saat menjalani perawatan kanker getah bening di Penang, Malaysia.

Rencananya jenazah almarhum akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 15.00 WIB dan akan dimakamkan di Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.