oleh

Kajari dan Jajarannya Berkunjung ke Kantor PWI Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Bambang Panca Wahyudi Hariadi, dan jajarannya berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

“Setiap peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, kebiasaan kami mengundang wartawan untuk konferensi pers terkait hasil kerja selama setahun. Untuk kali ini kami yang datang ke teman-teman media,” kata Kajari Sumenep, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, kedatangan Kajari beserta rombongan ke PWI dalam rangka membangun komunikasi dengan insan pers yang selama ini menjadi mitra dalam segi penyampaian informasi ke publik.

“Kami juga membutuhkan wartawan dalam menyampaikan hasil kerja Kejari Sumenep. Kerja sama sangat penting bagi kami,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan jaksa dan insan pers lebih meningkatkan sinergitas demi terwujudnya hasil kerja yang baik. Sebab, baik buruknya Sumenep ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk wartawan dan pihak kejaksaan.

“Jaksa tidak bisa kerja sendiri, pasti membutuhkan pihak lain dalam bekerja termasuk penegakan hukum,” paparnya. (Arifin/Putri)