Kajari dan Jajarannya Berkunjung ke Kantor PWI Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Kajari dan Jajarannya Berkunjung ke Kantor PWI Sumenep
Kunjungan Kajari dan Jajarannya di PWI Sumenep (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Bambang Panca Wahyudi Hariadi, dan jajarannya berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

“Setiap peringatan , kebiasaan kami mengundang wartawan untuk konferensi pers terkait hasil kerja selama setahun. Untuk kali ini kami yang datang ke teman-teman media,” kata , Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, kedatangan Kajari beserta rombongan ke PWI dalam rangka membangun komunikasi dengan insan pers yang selama ini menjadi mitra dalam segi penyampaian informasi ke publik.

“Kami juga membutuhkan wartawan dalam menyampaikan hasil kerja Kejari Sumenep. Kerja sama sangat penting bagi kami,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan jaksa dan insan pers lebih meningkatkan sinergitas demi terwujudnya hasil kerja yang baik. Sebab, baik buruknya Sumenep ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk wartawan dan pihak kejaksaan.

“Jaksa tidak bisa kerja sendiri, pasti membutuhkan pihak lain dalam bekerja termasuk penegakan hukum,” paparnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.