Odemwingie Datang, Satu Pemain Asing Jadi Korban

Avatar of PortalMadura.com
Odemwingie Datang, Satu Pemain Asing Jadi Korban
dok. Kiri, Odemwingie bersama Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – telah resmi mendatangkan Peter Osaze pada sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Tetapi, kedatangan mantan pemain Stoke City tersebut harus membuang satu di antara tiga pemain asing non Asia yang ada sekarang.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, ada dua pemain asing non Asia yang dipertimbangkan untuk dicoret dari skuat Laskar Sape Kerrab. Yaitu, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio de Paula, sementara Fabiano de Rosa Beltrame dipastikan tetap akan memperkuat tim.

“Antara Zah Rahan dan Beto saya akan istikharah dulu untuk menentukan siapa di antara dua pemain itu,” ujar pria yang akrab disapa HS tersebut, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, keputusan mengevaluasi dua pemain itu semata-mata karena pertimbangan teknis, di mana setiap klub hanya diberi jatah tiga pemain asing non Asia. Sehingga keputusan akhir mencoret satu pemain tersebut harus benar-benar matang.

“Saya masih akan istikharah. Ini perlu dilakukan dengan matang, karena alasan teknis,” tandasnya.

Dijelaskan, Odemwingie hari ini dijadwalkan tiba di Singapura untuk mengambil visa, kemungkinan mendarat di Indonesia pada tanggal 20 Juli. Sehingga, ada kemungkinan bisa memperkuat saat melawan Persela Lamongan pada tanggal 23 Juli 2018 karena secara administrasi telah sah.

“Sudah bisa dimainkan kalau alasan administrasi. Tetapi, kita kan belum tahu bagaimana kondisi fisiknya. Apakah akan dimainkan melawan Persela sebagai pertandingan pertamanya atau melawan Barito nanti, itu hanya menunggu waktu saja,” tutup Haruna. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.