Kakek di Sumenep Tewas Gantung Diri

Avatar of PortalMadura.com
Kakek di Sumenep Tewas Gantung Diri
Aparat kepolisian di rumah duka (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Seorang kakek, Kasim (73) Warga Dusun Karongkong, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri, Kamis (19/11/2020).

Tali tampar warna merah melingkar di leher korban dan diikatkan ke kayu langit-langit dapur milik pribadinya. Pertama kali, korban ditemukan oleh istrinya sendiri, Ruhma (65).

“Istri korban mengetahui suaminya gantung diri setelah datang dari pasar,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Istri korban berteriak minta tolong melihat suaminya gantung diri. Sontak, beberapa warga sekitar berdatangan ke rumah korban dan berusaha melepas tali tampar dari leher korban dan ujungnya yang diikatkan ke kayu langit-langit dapur.

Kapolsek Rubaru, Sumenep, Iptu Suparjiyo yang mendapat laporan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis Puskesmas setempat dan dokter Polres Sumenep.

Hasil pemeriksaan medis, kata Widiarti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. “Pada kemaluan korban terdapat bercak sperma atau bukti dan petunjuk jika korban memang gantung diri,” ujarnya.

Widiarti tidak menjelaskan latar belakang kehidupan korban hingga memilih jalan hidup dengan cara gantung diri. Pihaknya keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.