Kalah Atas Bhayangkara, ke Papan Tengah

Avatar of PortalMadura.Com
Kalah Atas Bhayangkara, ke Papan Tengah

PortalMadura.Com, Pamekasan- semakin memperpanjang rekor kekalahan dalam laga tandang saat takluk atas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Kepolisian Jakarta Selatan dalam lanjutan Liga 1 dengan skor tipis 1-0, Kamis (7/6/2018) malam.

Bhayangkara FC yang tampil di kandang sendiri menekan pertahanan sejak menit awal dengan membuahkan sejumlah peluang, tetapi peluang tersebut tidak membuahkan hasil.

Sepanjang babak pertama berlangsung, yang bermain di kandang lawan sebenarnya bukan tanpa peluang, namun peluang yang tercipta sama-sama tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Bhayangkara FC baru bisa memecahkan kebuntuan pada injury time babak pertama, tepatnya pada menit 45+1. Gol tuan rumah ini diciptakan oleh Herman Dzumafo Epandi yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara. Sehingga, gol ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, mencoba meningkatkan intensitas serangan melalui pemain sayap mereka. Namun, lagi-lagi sulit menembus pertahanan tim tuan rumah.

Hal serupa juga dialami oleh Bhayangkara FC yang tidak mampu menambah jumlah gol meskipun mereka mendapat sejumlah peluang. Karena lini belakang serta kiper muda, Satria Tama tampil gemilang.

harus kehilangan satu pemain lantaran diganjar kartu merah oleh pengadil lapangan lantaran dianggap melakukan pelanggaran. Yakni Andik Rendika Rama pada menit 90+1, sehingga harus bermain dengan 10 pemain.

Tetapi keunggulan jumlah pemain ini tidak mampu dimaksimalkan oleh Bhayangkara FC, karena hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan gol tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Atas hasil ini, melorot ke posisi tengah atau menempati peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 18 poin. Sementara Bhayangkara naik ke posisi enam dengan koleksi 19 poin yang sama-sama menjalani 13 pertandingan. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.