Kalah Atas Borneo FC di Kandang, Janji Bayar di Laga Tandang

  • Bagikan
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera
Pelatih Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Gomes de Oliveira menyampaikan komitmennya untuk bangkit setelah kalah atas Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018).

Pelatih asal Brasil itu mengaku, pihaknya telah bekerja maksimal untuk memenangkan laga, termasuk semua pemain yang berada di atas lapangan. Tetapi, kekalahan itu menjadi motivasi tersendiri untuk bangkit.

“Kita kalah di kandang sendiri, sesuatu yang sudah terjadi. Keinginan menang tentu ada dalam tubuh pemain. Mereka sudah berjuang, bermain maksimal. Tapi gagal cetak gol. Kita akan perbaiki bersama-sama,” katanya dalam konferensi pers usai laga.

Gomes berjanji untuk membayar kekalahan perdana di kandang tersebut pada laga-laga berikutnya di luar kandang agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 hingga akhir musim.

“Sisa 11 permainan harus menang. Harus menang dan bayar hutang di luar kandang. Pemain pasti bisa, siapkan diri terutama mental. Kita akan datang pada laga berikutnya untuk jadi pemenang, tanpa rasa takut,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya, akan menghadapi Persib pada tanggal 29 September di Stadion Bandung Lautan Api. Sementara pada tanggal 7 Oktober 2018 akan menghadapi Persija di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur. (Marzukiy/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.