Resep Masker Bengkoang dan Madu Untuk Bikin Kulit Anda Putih Berseri

Avatar of PortalMadura.com
Bengkoang Bermanfaat untuk Kecantikan
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Siapa yang tidak mau miliki kulit putih berseri dan awet muda? Dapat dipastikan hampir semua orang ingin memilikinya tak terkecuali pria. Meski pada umumnya mereka terkenal lebih cuek pada penampilan, namun tak jarang juga pria yang juga menginginkan kulit seperti itu untuk memikat hati wanitanya.

Oleh karena itu, tak heran mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kulit yang mereka impikan. Namun, sebenarnya Anda tak perlu melakukan perawatan mahal untuk mendapat kulit yang putih bersih.

Dengan perawatan sederhana atau alami di rumah, Anda bisa kok mendapatkan kulit lebih putih, bersih dan berseri. Tahukah Anda bahwa ada beberapa bahan alami yang ampuh memutihkan kulit lho. Nah, salah satu bahan alami tersebut adalah bengkoang.

Baca Juga:  6 Cara Gunakan Parfum agar Awet Seharian, Catat!

Khasiat buah bengkoang ini memang tidak diragukan lagi dalam permasalahan kulit termasuk membuat kulit tampak putih berseri secara alami. Penasaran bagaimana cara memanfaatkan cara bengkoang untuk kulit putih berseri? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Bahan yang perlu disiapkan
1 buah bengkoang
3 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi
Kupas bengkoang, parut hingga halus. Peras airnya, diamkan air perasan bengkoang hingga mengendap.

Buang air bengkoang yang bening, ambil endapan bengkoang. Campur endapan bengkoang ini dengan madu, aduk rata.

Jika kedua bahan sudah tercampur rata, oleskan secara merata ke kulit wajah hingga leher. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Bilas kulit dengan air dingin.

Baca Juga:  Atasi Bintik-bintik di Wajah dengan 6 Cara Ini

Dengan perawatan ini, kulit akan tampak lebih putih, bersih dan berseri. Kulit pun akan terbebas dari masalah jerawat, komedo maupun masalah lain. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.