Kamaluddin Terpilih Jadi Ketua Aliansi Jurnalis Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Kamaluddin Terpilih Jadi Ketua Aliansi Jurnalis Sampang
D

PortalMadura.Com, – Wartawan media eletronik (Trans7), Kamaluddin  yang bertugas di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur resmi menjadi ketua Sampang (AJS) periode 2016 – 2018.

Serahterima kepengurusan Ketua AJS lama dari Ach. Khoiruddin (SurabayaPos.Net) kepada Ketua AJS terpilih dilaksanakan di salah satu hotel, jalan Panglima Sudirman, Senin (28/03/2016).

Proses serahterima tersebut disaksikan Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono, beserta jajaran SKPD, LSM, dan wartawan dari 4 kabupaten di Madura, dan para petinggi SKK Migas serta mahasiswa.

“Profesi jurnalis atau wartawan sangat mulia, seorang jurnalis bisa memberikan inspirasi bagi publik melalui tulisannya. Semoga jurnalis AJS bisa lebih berperan dalam menyajikan informasi yang aktual dan independen,” kata Ketua AJS, Kamaluddin dalam sambutannya.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan seminar yang bertema “Media Dalam Perspektif Pendidikan dan Hukum Bagi Publik” bersama narasumber Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto, Rektor Universitas Adi Buana Surabaya Joko Adi Waluyo, Plt Sekertaris Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Andreas Wicaksono.

Selain seminar, kegiatan pengukuhan kepengurusan AJS tersebut juga diisi dengan bakti sosial donor darah bersama PMI Sampang dan Tupperwer Brand PT Vinivici Prima Lestari Unit Syafa.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.