Kapolres Sumenep : Mulai Bekerja dengan Konsolidasi Internal

Avatar of PortalMadura.Com
Kapolres Sumenep : Mulai Bekerja dengan Konsolidasi Internal
Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, SIK (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Apel Farewell dan Welcome Parade Kapolres setempat, AKBP Fadilah Zulkarnaen kepada AKBP Muslimin, Selasa (13/11/2018).

, AKBP Muslimin, SIK, mengatakan agar bisa bekerja dengan maksimal, diperlukan penguatan diinternal dulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat di internal, utamanya ditempat kerja yang baru yakni konsolidasi.

“Konsolidasi internal dulu, baru bisa memetakan wilayah mana saja yang harus mendapatkan sentuhan lebih awal,” kata AKBP Muslimin, usai apel.

Muslimin menyampaikan, selain penguatan di internal, juga perlu penguatan di eksternal yakni pendekatan dengan para tokoh. Sebab, stabilitas lingkungan itu bisa dikendalikan dengan cara merangkul berbagai tokoh yang mempunyai pengaruh di masyarakat.

“Dukungan dari anggota dan masyarakat, termasuk media juga sangat diharapkan. Sebab, tanpa ada dukungan, baik dari dalam maupun luar, saya sebagai Kapolres tidak bisa apa-apa,” tukasnya. (Arifin/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.