Kapten Ingin Berikan Kemenangan di Laga Terakhir

  • Bagikan
Fabiano Tak Ingin Bicara Peluangnya di Madura United Musim Depan
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC akan melakoni laga terakhir dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Barito Putra pada tanggal 17 Desember 2016.

Kapten , Fabiano De Rosa Beltrame berjanji untuk bermain maksimal agar memperoleh kemenangan di akhir musim. Tentunya, target itu sebagai upaya Laskar Sape Kerrab menjaga asa di papan atas klasemen.

“Kami masih belum mau berhenti untuk mencari poin di pertandingan besok. Bagi kami, berusaha untuk memenangi pertandingan hingga detik akhir kompetisi adalah kewajiban,” tegasnya, Rabu (14/12/2016).

Pemain asal Brasil itu menambahkan, pihaknya memiliki amanah dari manajemen hingga akhir musim dengan harapan ending yang baik. Apalagi, para pemain telah memiliki modal untuk meraih kemenangan setalah menaklukkan Perseru Serui di laga home terakhir beberapa waktu lalu.

“Secara pribadi, saya juga punya tanggungjawab moral kepada klub dan warga Madura untuk tetap menjaga karakter tim ini sebagaimana falsafah Laskar Sape Kerrab sebagaimana disampaikan Presiden Klub, Mr. Achanul Qosasi,” tambahnya.

Mantan pemain Persija Jakarta itu melanjutkan, Presiden telah memberikan motivasi dan suntikan moral terhadap pemain untuk memiliki rasa tanggungjawab terhadap klub dimanapun berada. Tidak boleh menciderai profesinya sebagai pemain sepakbola profesional.

“Teman-teman di tim ini juga tetap satu tekad dan satu tujuan, selesaikan pertandingan akhir nanti dengan happy ending dan memberikan hadiah terbaik bagi Warga Madura yang selama ini selalu support kami,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.