Kapten : Kita Akan Bermain dengan Hati

Avatar of PortalMadura.com
Kapten Madura United : Kita Akan Bermain Dengan Hati
dok. Kapten FC, Greg Nwokolo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kapten FC, Greg Nwokolo, berjanji akan bermain maksimal ketika menghadapi tamunya, Arema FC dalam pertandingan lanjutan Shopee di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019) kick off pukul 18.30 WIB.

Pemain naturalisasi yang pernah berbaju timnas Indonesia ini mengaku, secara pribadi dirinya tidak menargetkan gol. Karena target utama adalah kemenangan untuk timnya, siapapun yang mencetak gol.

“Kita akan bermain dengan hati dan fight untuk masyarakat Madura, tentu kita akan kerja keras mencuri poin penuh di kandang kita sendiri. Setiap pertandingan yang aku harap adalah menang buat Madura, kalau aku dapat gol itu bonus,” katanya.

Dirinya akan mempersembahkan kado kemenangan bagi anak pertamanya yang baru lahir. Tentu, kado itu bisa diperoleh dengan cara memenangkan laga dan bermain maksimal.

“Intinya kalau kita menang adalah kado terindah buat putri aku yang baru lahir satu minggu yang lalu. Itu sudah cukup, pokoknya kita dapat tiga poin,” tegasnya.

Baca Juga :  Optimis Raih Tiga Poin Dari Arema

Ditanya soal Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, yang pernah menjadi anak didiknya di musim lalu, Greg mengakui jika pelatih tersebut cukup cerdas mengintai kekuatan lawan, apalagi sedikit banyak Milomir mengetahui karakter sebagian pemain di skuat Laskar Sape Kerrab.

“Milo adalah pelatih yang sangat pintar, dia tahu membaca strategi lawan, tentu dia tahu pemain-pemain di sini (, red) karena musim lalu dia bersama kita di sini. Aku yakin dia antisipasi untuk hentikan kekuatan kita,” tandasnya.

Mantan pemain Persija ini memungkasi, dalam permainan sepak bola taktik dan strategi tidak cukup. Apapun strategi yang diterapkan, tetapi tidak bermain dengan hati hasilnya akan nihil.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.