Kapten Marah Gara-gara Suporter Sedikit Yang Datang ke Stadion

  • Bagikan
Kapten Madura United Marah Gara-gara Suporter Sedikit Yang Datang ke Stadion
Kapten Greg Nwokolo (Foto: Marzukiy ) (Jumat 05/07/2019)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kapten FC, Greg Nwokolo menyoroti sedikitnya suporter yang hadir ke stadion kala timnya menghadapi tamunya, PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (4/7/2019) malam.

Pemain naturalisasi ini meminta para suporter hadir dalam setiap pertandingan agar pemain memiliki motivasi tinggi di dalam lapangan sebagaimana tim-tim lain yang didukung banyak suporternya setiap laga.

“Bagaimana suporter Madura kok kita main sepi sekali. Tolong ya media officer kasih tahu masyarakat Madura dan Pamekasan. Kemarin kita main lawan Persebaya laga kandang rasa tandang. Hari ini suporter kosong,” katanya usai pertandingan.

Baca Juga:  Raih Tiga Poin Dari PSM Makassar

Mantan pemain timnas Indonesia ini mengungkapkan, para suporter tahunya hanya mengkritik ketika timnya kalah. Tetapi mereka tidak pernah memberikan dukungan langsung dengan datang ke stadion.

“Sementara ketika kita main mereka tidak tahu perjuangan kita seperti apa, mereka hanya melihat kalau kita gak menang. Kita butuh mereka, apalagi pertandingan hari minggu (7 Juli 2019 semifinal Piala Indonesia leg 2,red),” tandasnya.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tersebut, suporter plus komplemen yang hadir ke stadion hanya sekitar 2.300 orang. Hal itu berdasarkan informasi dari host broadcasting ketika memberikan laporan tentang kehadiran suporter.

“Kita butuh mereka, mereka harus datang ke lapangan. Jangan hanya ada di media sosial, kita harus berjuangan sama-sama, baik itu menejemen juga biar mimpi kita tercapai sama-sama,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.