oleh

Kebakaran Pasar Anom, Jalan Utama Kota Sumenep Ditutup

SUMENEP (PortalMadura) – Jalan utama kota atau Jalan Trunojoyo, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditutup total. Penutupan jalan dilakukan untuk mempermudah masuknya mobil pemadam kebakaran.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan oleh pemerintah daerah Sumenep. Selain itu, juga minta bantuan ke Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Namun, hingga pukul 23:13 Wib, api belum mampu dilokalisir.

Pertama kali yang melaporkan peristiwa kebakaran Pasar Anom Sumenep ke Polsek Kota, yakni Pramono, warga kota Sumenep. Titik api pertama dari kios sandal yang lokasinya berada ditengah pasar. “Sekitar pukul 19:20 Wib sudah terlihat ada api dan asap membubung di deretan kios bagian tengah,” kata Pramono.

Kios dan toko yang sudah menjadi arang, meliputi kios sayur mayur, pakaian, sembako, peralatan masak berbahan plastik, kosmetik, dan kios daging.

Para pejabat pemerintah Kabupaten Sumenep, termasuk Bupati A Busyro Karim dan Wakil Bupati Soengkono Sidik berada dilokasi kejadian. Namun masih enggan untuk dimintai konfirmasi.(arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.