oleh

Warga Perumahan BTN Panik, Perabotan Rumah Tangga Dievakuasi

SUMENEP (PortalMadura) – Warga Perumahan BTN Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang letaknya berada di belakang Pasar Anom Baru Sumenep panik. Sejumlah perabotan rumah tangga dievakuasi kelokasi yang dianggap aman, salah satunya ke SLB.

Mereka panik karena se jago merah yang melalap ratusan kios dan toko Pasar Anom itu sempat menjilat atap rumah salah seorang warga, Gitok.

“Untung tembok pembatas pasar itu cukup tinggi. Seandainya tidak ada tembok pembatas api akan menjelar ke perumahan. Atap rumah milik Gitok sempat dijilat api. Pemadam kebakaran langsung melokalisir api,” terang Widi (45), salah seorang warga Perumahan BTN pada PortalMadura, Kamis (6/3/2014) dini hari.

Sementara para pemilik kios dan toko banyak yang menjerit hesteris melihat tempat usahanya ludes terbakar. Para pedagang yang kiosnya berada di tengah tak satupun barang dagangannya terselamatkan. Sebab, api dengan cepat menjalar.

“Kalau posisi tokonya ada di pinggir selatan, barang-barangnya masih ada yang sempat diselamatkan,” kata Ahmad dilokasi kejadian.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.