oleh

Kebakaran Pasar Candi, 86 Kios Ludes, Kerugian Ditaksir Rp2,5 Miliar

PortalMadura.Com, Sumenep – Kebakaran yang melanda Pasar Candi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyebabkan 86 kios rata dengan tanah.

“Kerugian ditaksir mencapai Rp 2,5 miliar,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Kamis (26/3/2020).

Kebakaran terjadi pada Rabu (25/3/2020). Kobaran api terlihat oleh warga sekitar pukul 14.30 WIB dari kios baju milik Moh. Aliyanto, warga Dusun Poja I, Desa Candi, Kecamatan Dungkek.

Api terus menjalar dan sulit dilokalisir oleh warga yang menggunakan alat seadanya. Pada pukul 15.41 WIB, mobil pemadam kebakaran pertama tiba. Dan pukul 16.18 WIB pemadam kebakaran kedua datang ke lokasi dan disusul 3 kendaraan tangki suplai air.

Kobaran api yang terus menjalar dan sulit dikendalikan, maka bantuan dari pemadam kebakaran Kabupaten Pamekasan tiba di lokasi pada pukul 16.57 WIB. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Widiarti S.

Di lokasi kejadian sudah diberi garis polisi untuk kepentingan penyelidikan guna mengungkap penyebab kebakaran Pasar Candi.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE