Kebaya Model Cape Menutup Dada: Pilihan Tepat untuk Tampilan Feminin dan Hijab-Friendly

Avatar of PortalMadura.com
Kebaya Model Cape Menutup Dad
Kebaya Model Cape Menutup Dad

PortalMadura.com- model cape menutup dada adalah salah satu pilihan kebaya yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun, feminin, dan tetap tertutup.

ini memiliki pakaian luar tanpa lengan dengan potongan panjang pada bagian belakang yang diikatkan atau direkatkan pada sekitar leher dan pundak.

Saat ini, tidak hanya digunakan oleh blus, jaket, atau blazer saja, tetapi juga menjadi salah satu model kebaya yang sedang populer.

Kebaya model cape menutup dada akan membuat penampilanmu semakin menarik, fashionable, dan hijab-friendly.

Jika kamu sedang mencari kebaya model cape yang cocok untukmu, berikut beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Kebaya One-Sided Layer Cape

Model kebaya ini belakangan sedang populer di kalangan wanita. Kebaya one-sided layer cape dirancang dengan model layer pada satu sisi lengan saja.

Bagian layer cape biasanya menggunakan warna yang senada dengan warna dasar kebayanya. Model ini akan membuat penampilanmu menjadi unik, fashionable, serta menarik.

2. Kebaya Model Cape Shoulder

Kebaya cape shoulder adalah salah satu model kebaya cape yang banyak digemari oleh orang-orang, termasuk artis dan selebriti terkenal.

Berbeda dengan model cape biasanya yang panjang menjuntai, model kebaya ini dibuat khusus hanya untuk menutup bagian bahu dan dada, pas untuk kamu yang tidak ingin menggunakan pakaian yang terbuka.

Model ini cocok untuk kamu yang mempunyai bahu kecil. Kebaya cape shoulder dapat membantu bahu kamu tampak lebih lebar dan bidang.

3. Kebaya Model Cape Blazer

Pilihan model kebaya cape selanjutnya adalah model cape blazer. Model kebaya ini memadukan blazer yang berbentuk cape untuk menutupi atasan.

Meskipun terbilang tradisional, model ini akan membuat kamu tetap tampil menawan. Agar penampilanmu lebih menarik, gunakan cape blazer berbahan brokat ataupun batik.

Jika kamu mencari model kebaya cape yang mampu menutupi hingga bagian lenganmu, model cape blazer ini bisa kamu coba.

Baca Juga: 50+ Model Kebaya Untuk Orang Gemuk

4. Kebaya Model Asimetris Cape

Bagi kamu yang tidak ingin tampak gemuk, kamu bisa menggunakan model kebaya asimetris cape ini. Model ini mempunyai cape pada bagian belakang yang lebih panjang dibandingkan bagian depannya.

Model ini bisa kamu padukan dengan long dress berbahan brokat ataupun kain satin. Dengan model kebaya ini, tampilanmu akan semakin elegan, anggun, dan menawan.

5. Kebaya Model Cape Tulle

Kebaya model cape tulle menjadi salah satu model kebaya cape yang cukup diminati oleh remaja. Model ini biasanya terbuat dari bahan tulle atau bahan renda yang cantik dan lembut di kulit.

Kebaya model cape tulle cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan anggun. Kebaya ini juga bisa dipadukan dengan rok panjang atau celana panjang yang sesuai dengan warna kebayanya.

Baca Juga: Model Kebaya Simpel Tapi elegan

6. Kebaya Model Cape Aksen Batik

Kebaya model cape aksen batik merupakan pilihan kebaya cape yang cocok untuk acara maupun non-formal. Model ini memadukan kebaya cape dengan aksen batik pada bagian lengan atau pada bagian bawah kebaya.
Kebaya model cape aksen batik ini cocok untuk kamu yang ingin tampil tradisional namun tetap fashionable. Kebaya ini juga bisa dipadukan dengan perhiasan batik dan aksesoris lainnya.

7. Kebaya Model Cape Tunik

Kebaya model cape tunik merupakan model kebaya cape yang terbuat dari bahan tunik atau bahan katun yang adem dan nyaman digunakan. Model ini cocok untuk acara santai ataupun formal.

Kebaya model cape tunik bisa dipadukan dengan celana panjang atau rok pendek sesuai dengan selera dan acara yang dihadiri. Tampilanmu akan semakin cantik dan trendy dengan memilih kebaya ini.

8. Kebaya Model Cape Pesta

Kebaya model cape pesta merupakan model kebaya cape yang cocok untuk acara-acara pesta dan formal lainnya. Model ini biasanya terbuat dari bahan brokat, satin, atau bahan lain yang elegan.

Kebaya model cape pesta ini biasanya mempunyai aksen renda atau payet yang cantik dan mempercantik kebaya. Jangan lupa untuk memilih warna yang cocok dengan kulitmu dan acara yang dihadiri.

Itulah beberapa pilihan kebaya model cape menutup dada yang bisa kamu pertimbangkan. Ingat, pilihlah kebaya yang sesuai dengan postur tubuhmu dan selera fashion yang kamu miliki. Dengan memilih kebaya yang tepat, penampilanmu akan semakin menarik dan mempesona. Selamat memilih!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.