oleh

Kecamatan Konang Susul Jadi Zona Merah, Bangkalan Capai 39 Positif Covid-19

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura kembali bertambah sebanyak tiga kasus pada Kamis (28/5/2020).

Satu orang berasal dari Kecamatan Kamal dan dua lainnya berasal dari Kecamatan Konang. Dengan tambahan ini, total kasus positif Covid-19 di Kecamatan Kamal menjadi tujuh.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Sedangkan Kecamatan Konang yang semula zona hijau berubah menjadi zona merah setelah adanya dua kasus positif Covid-19 ini. Kasus coroan di Bangkalan mencapai 39 Positif Covid-19.

Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 RSUD Syamrabu Bangkalan membenarkan hal itu. Total sudah sembilan kecamatan dari 18 kecamatan di Bangkalan sudah berstatus zona merah.

“Terbaru tambah tiga itu, dari Kamal satu, dari Konang dua,” ujarnya, Kamis (28/5/2020) malam.

Terkait detail pasien, pihaknya belum memberikan informasi lebih lanjut.

Dengan bertambahnya tiga kasus ini, maka per 28 Mei 2020 secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Bangkalan adalah sebanyak 39 kasus (6 sembuh dan 3 meninggal).

Sementara kasus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) sebanyak 22 kasus (13 meninggal) dan kasus ODP (Orang Dalam Pemantauan) sebanyak 907 kasus (bertambah 6 kasus).(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar