Kecelakaan Kapal Pengantin, Satu Tewas Puluhan Hilang

Kapal tenggelam
Ilustrasis : kapal tenggeglam (Foto. AA)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Satu anak tewas dan puluhan lainnya hilang pada Sabtu (7/3/2020) ketika dua kapal pengantin terbalik di Bangladesh.

Setidaknya 34 orang hilang dalam kecelakaan itu. Perjalanan ke Desa Gangerhat di Poba Upazila, distrik Rajshahi di tepi utara Sungai Padma. Dilaporkan surat kabar Dhaka Tribune.

Kapal pesiar membawa pesta pengantin 40 orang dan terbalik sekitar jam 7 malam, waktu setempat Jumat.

Enam orang, termasuk satu anak, berhasil mencapai tepi sungai, tetapi anak itu dinyatakan meninggal oleh dokter setelah korban dilarikan ke rumah sakit.

Pengantin pria berhasil melarikan diri tetapi pengantin wanita hilang.

Seorang petugas pemadam kebakaran Rajshahi dan pejabat pertahanan sipil mengatakan kepada kantor berita Turki, bahwa penyelam sedang melakukan operasi penyelamatan.

Pejabat itu mengatakan, pihak berwenang belum mengkonfirmasi jumlah yang hilang karena penduduk, termasuk yang diselamatkan, tidak dapat mengonfirmasi jumlah penumpang di kapal.

Laporan-laporan media menyebutkan jumlah yang hilang adalah 34 tetapi pihak berwenang mencurigai, setelah berbicara dengan penduduk, bahwa sekitar 30 orang hilang, kata pejabat itu.

Kemungkinan untuk menyelamatkan mereka yang hilang rendah, namun, menjadi 12 jam setelah kecelakaan kapal terbalik, kata pejabat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.