Kecelakaan, Mobil Box Guling Melintang Jalan Arus Lalin Macet

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan, Mobil Box Guling Melintang Jalan Arus Lalin Macet
Alami kecelakaan mobil box melintang jalan ganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – Sebuah mobil box bernopol W 8968 NT terguling dan melintang jalan di Jalan Raya Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (23/5/2019) pukul 15:00 WIB.

Akibatnya, arus Lalu Lintas (Lalin) sempat macet. Mobil box tersebut terlibat kecelakaan dengan Avanza pelat merah nopol L 1897 NP dan sebuah bus mini bernopol M 7045 UN.

“Avanza melaju dari arah barat lalu oleng ke kanan dan menabrak mobil box yang melaju dari arah berlawanan. Diduga sopir Avanza ngantuk, Mas,” terang salah satu warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada PortalMadura.Com.

Sopir bus mini, Hasan (45), warga Pamekasan menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat mobil Avanza menabrak mobil box.

“Mobil box akhirnya menyenggol badan kendaraan saya bagian kanan, Mas. Lalu, mobil box guling setelah saya mecoba menghindar. Kondisi mobil Avanza ringsek bagian depan,” ujarnya.

Arus lalu lintas macet total baik dari arah barat dan timur. Kemacetan mencapai empat kilo meter lantaran badan mobil box guling melintang jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Petugas lalu lintas dari Satlantas Polres Sampang terpantau melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.