Kecelakaan Satu Tewas dan Tiga Luka Berat di Gunung Gigir Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Kecelakaan Satu Tewas dan Tiga Luka Berat di Gunung Gigir Bangkalan
Korban kecelakaan di Gunung Gigir Bangkalan (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Jl. Raya Gunung Gigir, Desa Lombang Dajah, Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (4/9/2019) pagi.

Korban tewas, Mad Ruji (35), warga Desa Apa’an, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang. Korban mengemudikan motor Honda Vario nomor polisi L 5446 PX.

Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Suyitno menjelaskan, kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa ini berawal dari motor Yamaha Vega nopol B 6068 SKQ yang dikemudikan Nur Rois (22), warga Desa Lombang Dajah, Blega, Bangkalan, melaju dari arah barat ke timur.

“Ketika di tempat kejadian perkara posisinya terlalu ke kanan karena mendahului kendaraan lain yang searah. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat pengendara lain yakni korban. Jaraknya terlalu dekat, maka terjadi tabrakan,” urainya.

Akibat kecelakaan tersebut, Moh Ruji Meninggal Dunia (MD) di tempat kejadian perkara dan tiga orang lainnya yang dibonceng dua pemotor tersebut dilaporkan mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. “Identitas korban luka belum diidentifikasi,” ucapnya.

Baca Juga : Soal Dana Bansos, Warga Demo Kantor BRI Bangkalan

“Kalau korban meninggal sudah dievakuasi dan sudah dipulangkan ke rumah duka. Dan kecelakaan ini sudah dalam penanganan pihak Satlantas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.