oleh

Kehidupan Seks Pasutri

PortalMadura.Com – Spontanitas dapat secara signifikan meningkatkan kehidupan seks Anda, tetapi prediktabilitas dan rutinitas umumnya dapat membunuh minat seks dari waktu ke waktu.

Itulah kesimpulan yang dicapai oleh para peneliti dari Inggris, yang dipimpin oleh psikolog Jo Hemmings.

Selamat Ibadah Puasa

Beberapa kejutan romantis yang baik untuk pasangan, akan membuat Anda 20 persen lebih bahagia selama satu setengah hari, sebagaimana ditetapkan oleh psikolog, seperti dilansir dari Genius Beauty.

Mereka juga menemukan bahwa laki-laki lebih impulsif daripada perempuan dan umumnya menganggap bahwa merencanakan sesuatu adalah pekerjaan yang membuat stres. Namun perempuan merasa sangat baik, ketika mereka terlibat dalam merencanakan sesuatu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa spontanitas adalah bahan ajaib yang memungkinkan dapat meningkatkan kehidupan seks dan kesenangan yang Anda dapatkan dari hubungan itu.

Anda hanya perlu untuk meninggalkan skema mapan, prediktabilitas dan rutinitas dan mengisi hubungan dengan “spontanitas biasa.”

Sebanyak 30 pasangan Inggris yang mengambil bagian dalam percobaan yang dipimpin oleh Dr Jo Hemmings melihat dari pengalaman mereka sendiri bahwa tampilan yang tak terduga dari kasih sayang (seperti berciuman dan berpelukan) dapat meningkatkan kenikmatan hubungan dua kali dan meningkatkan durasi seks sebesar 33 persen.

Jumlah pasangan yang bercinta setiap hari, meningkat sebesar seperempat selama periode ketika percobaan dilakukan. Sedangkan jumlah pasangan yang tidak berhubungan seks, berkurang setengahnya.

Setiap pasangan terlibat dalam penelitian ini dianalisis rutinitas sehari-hari mereka dan mencoba untuk menggabungkan beberapa kejutan yang menyenangkan ke dalamnya.

Jo Hemmings mengatakan perilaku impulsif positif mempengaruhi kehidupan seksual dari pasangan. Pencantuman spontanitas dalam kehidupan Anda meningkatkan komunikasi antara pasangan, membuat mereka lebih percaya diri dalam diri mereka sendiri dan perasaan mereka; memperkuat hubungan dan meningkatkan tingkat kebahagiaan hidup dalam keluarga.(suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar