oleh

Kejurcab Catur Sumenep 2014 diikuti 47 Pecatur

SUMENEP (PortalMadura) – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Cabang Sumenep kembali lagi menyelenggarakan Kejuaraan Catur Tingkat Kabupaten (Kejurcab) Sumenep yang dilaksanakan dimulai sejak tanggal 21 hingga 23 Pebruari 2014. Dalam lomba catur tersebut tercatat 47 pemain catur turut serta mengikuti lomba catur tingkat kabupaten yang pertama di tahun 2014 ini.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Sumenep, H. Sofyan Hadi berharap dengan berharap event Kejuaraan Catur kali ini dapat menjadi menjadi ajang menjaring para pecatur handal di Kabupaten Sumenep.  Sebab para pemenang lomba Catur tersebut akan mewakili Sumenep dalam Kejuaran Catur Tingkat Propinsi Jawa Timur nantinya.

“Para juara catur di Kabupaten Sumenep ini akan bertarung untuk mengikuti lomba Catur di tingkat Jawa Timur,”ungkapnya.

Terpisah Ketua Percasi Cabang Sumenep, Drs. Fauzil Yakin, M.Si menjelaskan, dalam Kejurcab Catur Sumenep 2014 ini, akan menghasilkan 4 juara yang nantinya akan dipersiapkan untuk Kejurprop Catur Jatim 2014 mendatang.

“Kita harapkan pecatur Sumenep kembali akan mengharumkan daerah seperti pada tahun-tehun sebelumnya dari Sumenep hingga meraih kejuaraan tingkat nasional,”pungkasnya.

Sementara itu dalam Kejurcab Catur Sumenep tersebut tidak hanya diikuti peserta senior saja, dari 47 peserta, 3 orang diantaranya merupakan pemain catur yunior. Mereka akan dipersiapakan untuk Kerjurprop Jatim. (Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE