Kembali Raih WTP, Bupati Pamekasan Apresiasi Kerja OPD

Avatar of PortalMadura.com
Kembali Raih WTP, Bupati Pamekasan Apresiasi Kerja OPD
Kembali Raih WTP, Bupati Pamekasan Apresiasi Kerja OPD

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian () dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, yang diberikan BPK RI perwakilan Jawa Timur di Sidoardjo, Jumat (26/6/2020). Penerimaan WTP tersebut merupakan yang keenam kalinya diperoleh .

“WTP ini merupakan yang keenam kalinya, saya sampaikan terima kasih kepada pak wabup, ketua DPRD dan anggota DPRD. Ini berkat kerja keras kita semua,” katanya, Senin (29/6/2020).

Menurutnya, perolehan WTP tersebut merupakan hasil kerja dari pengelolaan keuangan yang baik dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tentu, prestasi ini harus dipertahankan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah mengikuti ketentuan standar pelaporan keuangan yang ditunjuk BPK RI dalam rangka memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam upaya akuntabilitas keuangan daerah. Prestasi ini harus kita pertahankan,” tutup Sekretaris IKA PMII Jawa Timur tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.