Kemitraan AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Baru di Tiongkok, Targetkan Kenaikan 150%

Avatar of hartono
Kemitraan AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Baru di Tiongkok, Targetkan Kenaikan 150%
eclicktech X AnyMind Group (Sumber: Anymind Group)

.Com – Dalam langkah strategis terbaru, AnyMind Group [TSE: 5027], pemimpin BPaaS untuk bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kolaborasinya dengan eclicktech, ahli pemasaran data cerdas asal Tiongkok. Aliansi ini bertujuan menyediakan jaringan publisher eclicktech di Tiongkok Daratan akses ke demand global (Singapura, 28 Maret 2024).

Di tengah perkiraan pertumbuhan industri periklanan programatik Tiongkok yang akan mencapai 500 miliar RMB di tahun 2024, kemitraan ini menyajikan kesempatan emas bagi publisher eclicktech untuk memonetisasi trafik web dengan demand iklan internasional berkualitas. Selain itu, eclicktech akan mengintegrasikan teknologi AnyManager dari AnyMind untuk peningkatan analisis dan optimasi.

Harapan terbesar dari sinergi ini adalah percepatan permintaan iklan internasional untuk situs-situs di Tiongkok Daratan, diperkirakan meningkat hingga 150%. Kedua belah pihak berambisi tidak hanya memperkuat kolaborasi dalam monetisasi trafik tetapi juga menjajaki kerjasama di sektor lain seperti pemasaran influencer dan e-commerce lintas batas.

eclicktech, yang berpusat di Xi'an dan berdiri sejak 2011, dikenal luas sebagai pemain utama di sektor pemasaran cerdas di Tiongkok, menyediakan berbagai layanan termasuk pemasaran berbasis kinerja, akuisisi , dan monetisasi. Dengan jejak global meliputi Beijing, Shanghai, Shenzhen, dan berbagai kantor internasional, eclicktech telah melayani klien-klien besar seperti Huawei dan Alibaba.

Ben Chien, Managing Director Greater China dari AnyMind Group, mengungkapkan antusiasmenya, “Kami selalu berusaha ‘membuat bisnis menjadi lebih menyenangkan untuk semua orang', dan kerja sama ini menegaskan komitmen kami terhadap pasar Tiongkok serta keyakinan kami pada potensi pertumbuhan ekosistem periklanan global. Kami berharap dapat memperluas kerja sama kami, tidak hanya di bidang monetisasi tapi juga dalam e-commerce lintas batas dan pemasaran influencer.”

AnyMind Group, yang telah memperluas jangkauannya ke Shenzhen pada September 2022, terus berinovasi dengan solusi seperti AnyManager untuk publisher, serta platform e-commerce AnyX dan platform pemasaran influencer AnyTag untuk pasar Tiongkok, mengukuhkan posisinya sebagai penyedia solusi terpadu untuk bisnis di era digital.

Tentang AnyMind Group

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] berkomitmen menghadirkan pengalaman bisnis yang mendebarkan bagi semua melalui solusi BPaaS di bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital. Dengan menggabungkan kompetensi dalam Commerce Brand dan Partner Growth, AnyMind menyediakan platform komprehensif untuk perusahaan, publisher, dan influencer dalam mewujudkan potensi penuh bisnis mereka. Dengan tim lebih dari 1.500 profesional di 22 kantor di 15 negara, AnyMind terus memperluas cakrawala bisnis di kancah global.

Tentang BPaaS

BPaaS, atau Business-Process--a-Service, merupakan model bisnis yang mengintegrasi nilai tambah pada SaaS (Software-as-a-Service) dan BPO (Business Process Outsourcing), menawarkan fleksibilitas dan skalabilitas dalam mengelola proses bisnis. BPaaS memungkinkan perusahaan untuk mengadaptasi dan mengotomatisasi proses bisnis secara gesit melalui kolaborasi antara tim teknologi dan operasional, memastikan penerapan praktik terbaik dalam setiap tahapan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.